Kamis, 17 Juli 2008

AKU

Hi semua...
Aku adalah seorang gadis yang biasa aja
Hobi aku ngeNet
Aku kuliah di sebuah institute swasta di Medan
Jurusan aku sistem informasi
Aku anak pertama dan tinggal jauh dari ortu
Yah... biasalah,nyari ilmu emang harus seperti itu kan?
Nah kalo pengen dekat ma aku... bisa langsung ke Friendster aku di gigi.leung90@yahoo.co.id
Ato ke Email aku coco_mogi@yahoo.com
Jangan heran yah kalo semua tentang aku selalu berhubungan dengan nama artis Mandarin & Jepang
Aku ngeFans aja ma mereka. Cantik dan smart...

7 komentar:

Anna Laure mengatakan...

Tie...
Thx yah...
Blog Q da jd loh...
Thx bgt yah fren..
anna-annalaure ne blog q..
tp punya qmu ko lebih brkesan rapi yah..

wah2
thx so much ya tie..

Anna Laure mengatakan...

tie...
pa kbr nie...
web q da jd lo...
www.annalaure.co.cc &
www.ishazbachtiar.co.cc
ni lo web q...
oia ko qmu lom bls coment q..

q tunggu yah

IshaZ Bachtiar mengatakan...

by ishaz bachtiar
to tuty my fren

Anna Laure mengatakan...

tie..
pa kbr@...
ko ga blz2
ni 1 lg web q..
www.ishazbachtiar.f1.cc

bales dunk...

Tuty mengatakan...

anna
u rajin dunkz ke kampus
katanya u ga malas2 lagi
gimana seh u
jangan2 mo married yah
hehehe
oia..blog u byk bgt seh
koq gitu
narsis amat!!11

Unknown mengatakan...

blognya makin miskin toh,ga pernah update lagi,,,,..!

Unknown mengatakan...

ajarin donk buat blognya